AS Suplai Armada Tempur Pakistan Untuk Melawan Pejuang | Informasi JIhad

AS telah berjanji untuk memasok Pakistan dengan pesawat tempur modern pada bulan Juni nanti, dalam upaya untuk meningkatkan perang melawan pejuang di wilayah kesukuan Pakistan.
Jaminan tersebut diberikan oleh para pejabat Amerika dalam pertemuan kelompok kerja kerjasama keamanan bilateral  di Rawalpindi pada hari Jumat, koresponden Press TV melaporkan.
Jet tempur F-16 , pesawat pengintai maritim Lockheed  P3C, helikopter Cobra dan kapal perang Oliver Hazard adalah sejumlah armada tempur yang akan dikirim ke Pakistan.
Sementara itu, ditempat terpisah komandan pasukan koalisi AS-NATO yang tergabung dalam ISAF dalam perang di Afghanistan, jendral Stanley McChrystal, bertemu dengan panglima militer Pakistan jendral Ashfaq Parvez Kayani, di markas militer Pakistan.
Kedua pejabat membahas serangkaian masalah, mulai dari situasi saat ini di Afghanistan dan strategi AS yang baru di negara itu untuk keamanan regional dan operasi yang sedang berlangsung terhadap mujahidin, kata jurubicara Angkatan Darat Pakistan.
Kedua pejabat senior militer tersebut juga berjanji untuk meningkatkan tingkat pertukaran informasi intelijen antara kedua negara.

0 komentar:

Posting Komentar