Shalit Tidak Akan Dibunuh, Moral kita jelas | Informasi Jihad

Gaza - Pemimpin senior gerakan perlawanan Hamas, Dr. Mahmud Zehar menegaskan, “Serdadu Zionis yang ditawan perlawanan, Shalit tidak akan dibunuh, kami menjaganya. Inilah sikap moral kami”, ungkapnya.
Zehar menjelaskan hal ini dalam pernyataan persnya yang dilansir infopalestina, Selasa (27/4). Ia mengatakan, semua penafsiran terkait masalah ini, tidak relevan. Sikap politik Hamas sangat jelas dan telah dimaklumatkan sebelumnya.
Ia mengisyaratkan, siasat penangkapan yang dilakukan Hamas berguna untuk transaksi pertukaran dengan Israel. Terutama untuk membebaskan tawanan Palestina yang sudah dikurung puluhan tahun. Sementara perundingan panjang yang dilakukan mendiang Yasir Arafat dan penerusnya, Mahmud Abbas tidak berhasil membebaskan tawanan Palestina dari penjara Israel.
Zehar menegaskan, Hamas tidak akan membiarkan nasib tawanan di dalam penjara Israel yang penuh dengan kepahitan dan kepedihan. Pihaknya akan bekerja dengan segala kemampuan yang ada untuk membebaskan mereka dan mengembalikanya pada keluarganya masing-masing dengan selamat.

0 komentar:

Posting Komentar